Adat Indonesia

Blog tentang adat istiadat di Indonesia

Minggu, 06 Desember 2015

Fakultas Teknik Terbaik di Cianjur



Fakultas Teknik Terbaik di Cianjur - Dengan perkembangan zaman yang serba modern seperti sekarang ini teknologi sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-hari, bahkan ada sebagian orang tidak bisa dipisahkan dari salah satu teknologi tersebut. Perkembangan teknologi dimasa ini sangat berkembang sangat pesat, dan akan selalu berkembang disetiap waktunya. Salah satu teknologi yang paling berkembang saat ini adalah teknologi informasi.
Dengan berkembangannya teknologi Informasi ini menjadikan tujuan para sebagian pelajar untuk bisa berkerja atau berkarya di bidang informasi tersebut. Peluang yang cukup besar dan menjanjikan untuk bekerja diperusahaan-perusahaan besar menjadikan Jurusan Teknik khususnya Fakultas Teknik Informatika tentunya banyak diminati oleh para pelajar atau mahasiswa, tidak terkecuali pelajar dan mahasiswa di wilayah Cianjur.
Cianjur adalah salah satu Kabupaten yang memiliki penduduk berbanyak di Provinsi Jawa Barat. Dengan identitas tersebut, pada tahun 1987 Prof DR. Hj. Yuyun Moeslim, SH. melalui Yayasan Pendidikan Putra Indonesia (YPPI) mendirikan sebuah sekolah tingkat tinggi yang kelak untuk menyiapkan sumber daya manusia (SDM) menjadi masyarakat yang memiliki kemampuan akademik dan atau profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan dan memperkaya khasanah ilmu. Seiring dengan meningkatnya jumlah Mahasiswa serta telah dilakukannya pengembangan dalam kegiatan pendidikan, sehingga pada tanggal 26 September 2001 YPPI ditingkatkan statusnya dengan nama Universitas Putra Indonesia atau biasa di singkat menjadi UNPI.
 Universitas Putra Indonesia (UNPI) ini adalah salah satu Universitas terkemuka di kota Cianjur. Universitas yang beralamat di Jl. Dr. Muwardi No 66, By Pass Cianjur ini memiliki 6 Fakultas, diantaranya Fakultas Teknik, Sastra, Ekonomi, dan Ilmu Komunikasi. Dengan para pengajar yang sangat kompeten di bidangnya masing-masing, khususnya di bidang Informasi dan Pemprograman serta ditunjang fasilitas-fasilitas yang tentunya memadai membuat Fakultas Teknik Cianjur disiapkan untuk mencetak lulusan-lulusan yang berkualitas, unggul, dan tidak kalah dengan lulusan universitas-universitas di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.
https://albantanipro.blogspot.com/b/post-preview?token=bo5jm1EBAAA.qGT0skEH2IdrsDkelGYvsWTJOCH4btOh6FWHMnUd3bQICWLRcTsTdzhfgOWkw5pJET2IMozhpL6bx9u5nGFxYw.e1nZPAViAGeNiqJZ-CFhXw&postId=1995695813311221618&type=POST
Salah satu sosok lulusan terbaik dari Universitas Putra Indonesia adalah lulusan Fakultas Teknik Infomatika, ia adalah seorang web master atau blogger Tutorial Photoshop yang sudah cukup banyak pengunjung dan terkenal di dunia pengguna internet, khususnya para pecinta edit photo, beliau bernama Rysa Syahrial. Melalui web nya yaitu photoshopku.net kang Rysa (Beliau biasa dipanggil) ingin memberikan ilmu tentang turorial-tutorial cara mengedit photo sesuai yang di inginkan pengunjung blognya. Tidak hanya sebagai web master, kang Rysa juga menekuni di sistem Android, dengan nama Aliendroid didalam Play Store beliau memiliki aplikasi-aplikasi yang cukup terkenal, seperti Test IQ dan Kepribadian, Belajar Photoshop, Soal UN SMA dan SBMPTN, dan masih banyak lagi aplikasi-aplikasi lainnya.
Terbukti dengan hadirnya beliau menjadikan bahwa Fakultas Cianjur khususnyaFakultas Teknik di Universitas Putra Indonesia adalah Fakultas Teknik Terbaikyang ada di Cianjur serta Fakultas Cianjur mampu bersaing dengan Fakultas teknik di kota-kota besar. Dengan ini pula lah jika kalian ada yang berniat melanjutkan pendidikan di Jurusan Teknik Infomatika, pastinya Universitas Putra Indonesia bisa menjadi tujuan belajar untuk kalian menuntut ilmu tentang dunia informasi khususnya dunia aplikasi android dan dunia web pastinya.

Tags : #Universitas Cianjur #Teknik Informatika Cianjur #Teknik Cianjur #Informatika Cianjur #Kuliah di Cianjur #Kuliah Kelas Karyawan Cianjur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar