Adat Indonesia

Blog tentang adat istiadat di Indonesia

Selasa, 22 Desember 2015

Dian Pelangi Sukses Jadi 500 Tokoh Paling Berpengaruh di Industri Fashion Dunia


Satu lagi hal membanggakan dari industri fashion Indonesia. Dian Pelangi menjadi salah satu fashion designer berpengaruh di dunia dan disejajarkan dengan sosok-sosok fashion ternama dunia.

Berkembangnya fashion hijab di Indonesia tak luput dari sosok Dian Pelangi, desainer muslimah yang juga seorang influencer dengan followers lebih dari 3 juta di Instagram. Tidak heran, perempuan berhijab satu ini pun masuk dalam daftar 500 tokoh orang paling berpengaruh di industri fashion versi majalah Business of Fashion (BOF). Majalah ini merupakan salah media fashion terkemuka yang berbasis di London, Inggris. Tentu, pencapaian ini membuat perempuan 24 tahun ini sangat bangga.

“Highlight of MY YEAR! Surprised to see myself in the cover of @bof magazine together with Olivier Rousting of Balmain, Gigi Hadid, G-Dragon, and even Kevin Systrom, co-founder of Instagram!!!!” tulis Dian di akun Instagram-nya.


Dalam daftar 500 orang berpengaruh tersebut, Dian juga disejajarkan dengan fashion designer papan atas seperti Alexander Wang, Stella McCartney, Donatella Versace, Christian Louboutin, Diane von Furstenberg, dan masih banyak lagi.

Menurut desainer lulusan École Supérieure des Arts et Techniques de la Mode ini, masuknya ia dalam jajaran orang berpengaruh dalam dunia fashion merupakan prestasi tertinggi dalam kariernya dan ia berharap bisa membawa Indonesia bersaing secara global.

BOF sendiri menyebut Dian Pelangi sebagai seorang hijaber yang mempunyai original style dan menjadi pop culture icon yang membawa brand fashion yang modest namun playful dan youthful. Dengan gaya yang berwarna-warni dan bermotif bold, brand ambassador Wardah ini berhasil menyebarluaskan fashion hijab di tanah air dan negara-negara lainnya.

Dian Pelangi adalah orang kedua asal Indonesia yang berhasil masuk dalam deretan 500 itu, Fimelova. Sebelumnya, ada Svida Alisjahbana dari Femina Group berkat pengaruhnya dalam dunia fashion melalui perhelatan Jakarta Fashion Week.

Sumber: Fimela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar