Adat Indonesia

Blog tentang adat istiadat di Indonesia

Senin, 23 Maret 2015

Snowball Desert Yogyakarta

Snowball Dessert Yogyakarta

Snowball Desert terletak di jalan Wahid Hasyim 113B, Nologaten, Yogyakarta. Untuk mencapai lokasi ini, lebih dekat melalui jalan Selokan Mataram, sampai menemui Outlet Biru, sekitar 50 meter dari Outlet Biru. Disarankan menggunakan kendaraan roda dua ya, maklum jalannya sempit.

Kalau dari kota Yogyakarta, menuju ke arah Museum Maestro Affandi, atau ke jalan Solo (Laksda Adisucipto), sesudah Museum akan menjumpai Astra Daihatsu Internasional, sebelah kiri, kemudian menjumpai Wood Plaza Ambarukmo, kurang lebih 200 meter, belok ke kiri, ke jalan Nologaten (lihat peta dibawah ya)

Ruangan Snowball, nuansa hijau-putih yang mendominasi dindingnya langsung membuat suasana adem. Merupakan tempat yang cocok bagi para penggemar makanan manis. Oriental dessert yang terdiri dari varian grass jelly, milk crushed, smothie, qball, zimi dan aneka topping pilihan.

Pelayanan yang menerapkan sistem self service memudahkan pembeli langsung memilih menu di depan sesuai selera. Nama-nama menunya cukup unik karena berupa kode-kode.

Snowball Dessert (https://nuryanayu.blogspot.com)

Menu berkode Z3 yang terdiri dari bubble, ubi manis, kacang merah. Tak lupa topping es krim green tea untuk menambah kesegaran. Perpaduan dari bubble-nya yang kenyal dan lembut, rasa manis dari ubi manis, tekstur karamel dari kacang merahnya yang manis, serta kelembutan rasa es krim green tea-nya membuat menu ini benar-benar kaya akan rasa. Semua disajikan dengan kuahnya yang creamy. Yummy banget deh.

Sedangkan menu berkode Q1 merupakan menu yang menggunakan q-ball. Semacam bubble namun berbentuk lebih panjang. Yang istimewa dari menu ini adalah isian lotusnya yng berbentuk seperti kacang namun kenyal. Segar sekali. Konon katanya, lotus ini berfungsi sebagai pereda panas dalam. Hmmm, langsung segar banget deh habis minum menu tersebut. Selain kedua kode yang ditawarkan, pengunjung juga bisa memilih berbagai isian sesuai selera. Seru banget kan?

Snowball Dessert (https://diskon.com)

Varian menu: Oriental Dessert

Recommended menu

- G1 (Qball, Pearl, Ice Cream)
- Z4 (Qball, Pearl, Ice Cream)
- Q4 (Red Bean, Pearl, Grass Jelly)

Best seller menu 

- G1
- Z4

Informasi lebih lanjut hubungi
        
Klik sebelah kiri untuk memperbesar, akan menemukan Outlet Biru, kurang lebih 50 meter darinya

Snowball Desert 
Jl. Wahid Hasyim No. 113B, Nologaten, Yogyakarta
Telp.: +62 274 433 3021
Jam Buka: 10.00 – 23.00 WIB
Kapasitas: 30 orang
Twitter: @snowballid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar