Adat Indonesia

Blog tentang adat istiadat di Indonesia

Jumat, 20 Maret 2015

Camilan Sehat Kala Liburan ke Pantai

Nanas raksasa (https://dandani.tripod.com)

Moms, liburan ke pantai jangan hanya membawa keripik, cookies atau sandwich daging kemasan. Terkadang, makanan-makanan hasil olahan mengandung bahan pengawet, garam dan gula tambahan serta bahan-bahan lain yang kurang baik untuk kesehatan.

Alih-alih mengorbankan kesehatan Anda dan keluarga, cobalah untuk mengemas sendiri camilan sehat dari rumah. Anda bisa membawa minuman berupa air mineral atau teh hijau yang jauh lebih segar dan sehat. Selain itu, bawalah makanan yang telah kami rangkum versi situs Amerikanki berikut ini ya...

Snack bar sehat

Biasanya makanan ringan berbentuk batang persegi panjang ini berisi kalori yang sedikit bahkan 0 kalori. Anda tidak perlu khawatir berat badan naik saat mengonsumsinya. Di samping tersedia dengan campuran rasa buah-buahan, camilan sehat ini akan membuat perut Anda terasa kenyang sehingga tidak makan secara berlebihan.

Nanas

Hawa pantai yang panas, akan segera disejukkan dengan camilan segar yang satu ini. Yup, buah nanas mengandung penuh vitamin C dan gula alami, serta serat yang tinggi. Buah ini akan memberi Anda energi tambahan untuk melakukan aneka kegiatan dan permainan seru di pantai. Sebelum pergi ke pantai, siapkan dahulu potongan buah nanas dalam kantung plastik agar mudah disimpan atau dibawa di dalam tas.

Stroberi

Hmm... melihat buah mungil berwarna merah ini akan membuat siapa saja tergoda untuk mencicipi rasanya. Stroberi rendah kadar gula untuk camilan sehat para penderita diabetes. Tak hanya menyimpan aneka vitamin, stroberi juga dikemas dengan antioksidan tinggi, dan serat.

Nikmati aneka camilan sehat di atas maka saat-saat liburan Anda ke pantai akan semakin menyenangkan. Let’s go to the beach...

Sumber: Molto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar