Adat Indonesia

Blog tentang adat istiadat di Indonesia

Kamis, 05 Maret 2015

Prediksi Trend Busana Muslim di Tahun 2015


Bagi wanita, salah satu hal yang ditunggu adalah prediksi fashion untuk tahun mendatang. Agar kita bisa tetap tampil trendy dan fashionable di tahun depan, tentu penting untuk mencari tahu prediksi trend fashion di tahun mendatang. Di momen ini, para fashion designer banyak diburu wartawan untuk memberi bocoran mengenai trend fashion di tahun depan.

Nah, kali ini Mezora memberi anda sedikit bocoran untuk beberapa trend busana muslim yang akan menjadi favorit di tahun 2015.

Warna Hijau Tosca


Dilihat dari koleksi yang dipamerkan pada Milan Fashion Show, London Fashion Week, Paris Fashion Week dan New York Fashion Week, warna hijau tosca diprediksi menjadi warna yang akan banyak diminati di tahun 2015. Keempat event ini tentu menjadi acuan utama kiblat fashion setiap tahunnya.

Gaya Minimalis dan Lebih Simple


Selain warna hijau tosca, gaya yang juga diprediksi akan menjadi tren di tahun 2015 adalah gaya minimalis yang lebih simple. Gaya minimalis memang terus menjadi favorit seiring dengan perkembangan zaman.

“Di tahun 2015, saya meramalkan tren busana yang akan booming akan bergeser pada tema ready to wear. Baik dari sisi siluet, motif dan warna, tidak akan seheboh tahun-tahun sebelumnya. Semua dipastikan lebih simple namun elegan,” ujar Harry Ibrahim, Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Jawa Barat dalam wanwancara fashion jelang akhir tahun di Bandung.

Kombinasi Bahan Tradisional


Seperti tahun kemarin, bahan tradisional atau gaya etnik juga akan kembali menjadi trend di 2015 mendatang. Maka, bahan seperti batik, tenun dan kain tradisional lainnya akan kembali naik daun dan diminati. Para designer beradu kreativitas dan berlomba untuk menampilkan kreasi terbaik padu padan bahan-bahan tradisional di tahun ini. Jangan ketinggalan untuk menambah koleksi pakaian berbahan tradisional anda.

Gaya Dasar


Maksud dari gaya dasar adalah gaya yang masih memerlukan mix and match atau padu padan. Misalnya gamis polos yang bisa dengan mudah anda padu padan dengan berbagai jenis outerwear mulai dari vest, selendang, jaket dan masih banyak lagi.

Sumber: Mezora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar