Adat Indonesia

Blog tentang adat istiadat di Indonesia

Kamis, 01 Oktober 2015

Surabaya Semakin Mencuri Perhatian lewat Desainer Muda yang Potensial


Perayaan tahun ketiga Ciputra World Surabaya menghadirkan peragaan fashion show bertajuk Ciputra World fashion week yang dihadirkan secara besar-besaran.



September 2015 menjadi anniversary ketiga untuk Ciputra World Surabaya. Ulang tahun itu dirayakan dengan pagelaran fashion show yang bertajuk Ciputra World fashion week 2015 sepekan yang lalu. Acara fashion show ini menghadirkan sejumlah desainer muda dari Surabaya sendiri, beberapa brand yang bisa kamu temukan di Ciputra World mall serta beberapa guest desainer dari Jakarta. Di tahun ketiganya kali ini tidak hanya menggandeng 20 desainer lokal Surabaya, dan menggandeng beberapa guest desainer dari Jakarta tapi Ciputra World pun menghadirkan 55 model tanah air yang diaudisi dari berbagai penjuru pulau jawa dan setengahnya dari Jakarta.



Show yang berlangsung selama enam hari ini dibuka dengan beberapa desainer asal Surabaya lalu ditutup show dari guest desainer asal Jakarta Lotuz dan Quhji. Beberapa desainer muda asal Surabaya sendiri terbukti makin mencuri perhatian kami dengan membawa desain yang chic dan beda. Salah satunya adalah Sephora batik. Menghadirkan konsep yang lain dari batik tradisional yang dikemas dengan kultur jepang yang kental dan desian yang edgy. Guest desainer yang dihadirkan tidak hanya Lotuz dan Quhji, ada Opi Bachtiar hadir pada hari ketiga dan closing show di hari keenam menampilkan Iwan Tirta sebagai penutup Ciputra World fashion Week 2015.

Sumber: Fimela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar